Minggu, 18 Januari 2009

Album Photograph Memory

Kepada rekan-rekan kerja, bapak-bapak yang pernah menjadi atasan saya baik secara langsung maupun tidak langsung perkenankanlah saya menyajikan foto-foto kenangan selama saya bergabung di perusahaan , pernah berkumpul dalam suasana suka ataupun duka,...juga untuk semua keluarga besar saya,... Saya mohon maaf apabila ada rekan rekan, bapak-bapak, ibu-ibu serta seluruh handai dan toulan,... yang tidak berkenan fotonya tampil disini,.. ..... dapat kiranya membuat comment report atas isi dari album ini. Bagi yang tidak berkenan akan saya edit kembali. Album ini akan di selalu Update setiap saat ,. . . ................................
di SOU Award, KPW Minamas Banjarmasin
Acara PORSTAFF dan di pantai SSE, Minamas
Kunjungan Tan Sri Dato Musa bin Hitam di Area Pamukan Minamas
Arisan Ibu-Ibu Staff Kebun Area Pamukan (Minamas)
Di Pantai Indah SSE (Minamas) Di PKS PLE (Minamas) Ceramah Agama di PLE (Minamas) field trips (Minamas)
Peresmian MRC (Minamas)
PELATIHAN
Staff dan Karyawan SKI (Makin Group) Visit to TI dan TKWL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar